Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Samarinda Gelar Seniora

/ / Unit Kegiatan Mahasiswa
Mahasiswa Akuntansi Politeknik Samarinda Gelar Seniora

Samarinda – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Politeknik Negeri Samarinda (Polnes) kampus Gunung Lipan, Jl. Cipto Mangunkusumo, Samarinda Sebelang menggelar kegiatan seni dan kompetisi olahraga IX yang dimulai dari hari Senin (23/4) sampai Sabtu (28/4) silam.

Menurut Helmi Batur Rahman, panitia divisi seni, kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memupuk silaturahmi antarsesama mahasiswa jurusan serta mencari bakat-bakat mahasiswa di lingkup kampus.

“Jadi, kegiatan ini biasanya kami sebut dengan seniora (seni dan olahraga) sebagai wadah bagi mahasiswa yang ada di jurusan akuntansi dan jurusan lainnya untuk mengembangkan talenta-talenta mereka. Karena kalau kami lihat di Akuntansi khususnya banyak bakat-bakat yang dimiliki mahasiswa maupun mahasiswinya, yang sayang jika tidak dieskplorasi,” ungkapnya.

Pihaknya berharap nantinya kegiatan seniora tersebut bisa digelar secara rutin agar semakin banyak talenta-talenta seni maupun olahraga berkembang.

“Dengan banyaknya talenta-talenta tersebut, nantinya bisa dipromosikan ke bidang kesenian, sedangkan olahraga mereka bisa masuk sebagai atlet jika memang berpotensi di cabor yang mereka geluti. Dengan begitu bisa mengharumkan nama Polnes,”pungkasnya.

 

Sumber: Koran Kaltim, ‘Mahasiswa Akuntansi Politeknik Samarinda Gelar Seniora‘, 25 April 2018, <https://www.korankaltim.com/pendidikan/read/15072/mahasiswa-akuntansi-politeknik-samarinda-gelar-seniora> [diakses 10 Juli 2018]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *