Politeknik Bandung Bersosialisasi Bersama Bupati Di SMAN 1 Garut

/ / Berita, PEDP, Politeknik Indonesia, Polytechnic Education Development Project
Politeknik Bandung Bersosialisasi Bersama Bupati Di SMAN 1 Garut

Garut – Polban Feast 2018 (Politeknik Negeri Bandung) menerjunkan hampir 100 anggota anak remaja mengadakan pertemuan dan bersosialisasi ke beberapa sekolah. Kegiatan tersebut dalam rangka mengenalkan jenjang pendidikan yang mudah. Puncak acara dilaksanakan di SMAN 1 Garut, kawasan Merdeka 91, Haurpanggung, Tarogong Kidul, Minggu (11/02) silam.

Hadir pada acara Bupati, Dispora, Kepala SMAN 1 Garut, Pihak Tekomsel, Pihak Ramayana, Pihak Hotel Tirta intan dan Perwakilan Anak sekolah Se-Kab Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada anak-anak Politeknik Negeri Bandung yang sudah menyempatkan datang ke Garut dalam acara sosialisasi, agar semua anak-anak yang ada di Kabupaten Garut jangan sampai putus asa untuk meneruskan sekolahnya ke jenjang yang lebih bagus.

Supaya lanjut Bupati, masyarakat Kabupaten Garut Yang mereka cintai lebih maju dan berdedikasi tinggi, juga berterima kasih kepada anak sekolah yang masih duduk di SMA dan SMK lainya yang bisa menghadiri undangan.

“Saya berharap hasil dari pertemuan ini bisa bermaanfaat dan dijadikan motiasi, agar bersemangat dalam belajar jangan sampai merasa tidak mungkin melanjutkan sebab semua kehendak Allah SWT. Kita hanya berencana, dengan cita-cita dan harapan yang tinggi Insha Allah pasti ada jalanya,” tuturnya

Sosialisasi Sebagai Penyemangat untuk Melanjutkan Pendidikan

Bupati sangat mendorong apresiasi anak-anak remaja Kabupaten Garut yang masih berkuliah di berbagai universitas untuk memberikan motivasi kepada rekannya yang masih duduk di SMA atau SMK yang ada di Kabupaten Garut. Khusnya anak-anak Politeknik Negeri Bandung.

Semoga dengan adanya sosialisasi terhadap rekannya yang masih duduk di berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Garut menjadi sebuah penyemangat, sebab masih banyak cara untuk melanjutkan.

Bupati mengharap anak-anak sekolah yang masih duduk di jenjang SMP dan SMA/SMK agar bersiap-siap di era globalisasi. Era di mana sebuah era kehidupan yang harus ditunjukkan kepada dunia bawa Garut masih banyak anak-anak yang pintar.

Jangan melihat latar belakang kehidupan, tetapi kita semua berhak mendapat hidup yang layak serta pendidikan yang sama-sama mereka dapatkan. Walaupun perekonomian keluarga kita kurang tetapi yang namanya takdir apabila kita sudah ditentukan sama Allah SWT untuk menjadi seorang pemimpin, yang penting kita berusaha jangan berleha-leha dari mulai sekarang.

“Mari kita Junjung tinggi Kabupaten yang kita cinta ini supaya sama-sama bisa didorong oleh para remaja sebab pemuda-pemudi tulang punggung kehidupan masa depan yang akan datang,” harap Bupati.

 

Sumber: Junggala, ‘Politeknik Bandung Bersosialisasi Bersama Bupati Di SMAN 1 Garut‘, 12 Februari 2018, <http://news.juggala.co.id/politeknik-bandung-bersosialisasi-bersama-bupati-di-sman-1-garut-1/> [diakses 5 Juli 2018]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *