Tingkatkan Kualitas SDM, Diskominfo Kapuas Gandeng Poliban Banjarmasin

/ / Berita, PEDP, Politeknik Indonesia, Polytechnic Education Development Project
Tingkatkan Kualitas SDM, Diskominfo Kapuas Gandeng Poliban Banjarmasin

Kuala Kapuas – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas menjalin kerja sama dengan Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) dalam hal pendidikan dan pelatihan mahasiswa serta peningkatan kualitas sumber daya manusia ASN Kabupaten Kapuas dalam bidang pemetaan, aplikasi, dan jaringan.

Kerjasama ini diwujudkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kepala Dinas Kominfo Kapuas Nor Alamsyah dan Direktur Poliban Edi Yohanes, Kamis (26/4/2018), di Gedung Serba Guna Poliban Banjarmasin.

Maksud utama perjanjian kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Poliban. Sedangkan tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas SDM ASN Pemerintah Kabupaten Kapuas dan memudahkan mahasiswa Poliban dalam proses pembelajaran.

Menurut Nor Alamsyah, pelaksanaan perjanjian kerjasama ini agar para pihak dapat saling berkomunikasi dan berintegrasi dengan baik dan aktif selama pelaksanaan perjanjian ini. Lalu untuk teknis pelaksanaan perjanjian ini dibicarakan secara lebih lanjut oleh para pihak dengan menyesuaikan situasi dan kondisi masing-masing para pihak.

“Perjanjian kerjasama ini berlaku selama dua tahun sejak ditandatangani,” ucap Alamsyah usai penandatangan kerjasama.

 

Sumber: Kalamanthana, ‘Tingkatkan Kualitas SDM, Diskominfo Kapuas Gandeng Poliban Banjarmasin‘, 27 April 2018, <http://www.kalamanthana.com/2018/04/27/tingkatkan-kualitas-sdm-diskominfo-kapuas-gandeng-poliban-banjarmasin> [diakses 10 Juli 2018]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *