Tumbuhkan Minat Mahasiswa di Bidang Entrepeneur, PCR Gelar Kuliah Umum Entrepreneurship

/ / Berita
Tumbuhkan Minat Mahasiswa di Bidang Entrepeneur, PCR Gelar Kuliah Umum Entrepreneurship

Politeknik Caltex Riau (PCR) kembali menggelar kuliah umum entrepreneurship di Auditorium PCR, Pekanbaru, Selasa (3/4/2018).

Kuliah umum kali ini bertema Rise Above Crowd atau Melejitkan Diri Menggapai Entrepreneur Berkarakter Pemenang. Materi ini disampaikan oleh Wira Ardi Putra, STP atau yang lebih dikenal dengan Wira Ramli. Ia juga merupakan Direktur PT Wira Trainindo. Kuliah umum ini dihadiri oleh mahasiswa tingkat akhir dan dosen pengampuh mata kuliah Entrepreneur, Dr H Nurpit Junus, MM serta beberapa dosen PCR.

Selama perkuliahan, Wira menjelaskan tentang cara menggapai entrepreneur berkarakter pemenang dan berbagi cerita bersama para ratusan mahasiswa yang hadir tentang awal Ia memulai dari usaha kecil hingga Ia menjadi seorang Direktur di perusahaan sendiri.

“Saya mulai berusaha ketika masuk semester 3 waktu perkuliahan di Bandung. Minimal dari hasil jualan saya bisa membantu membayar uang kuliah”, ujarnya.

Wira menembahkan menjadi seorang entrepreneur sangatlah menjanjikan. Salah satunya kebebasan seperti kebebasan waktu, uang bahkan aturan. Selain itu, jangan lupa untuk menjaga koneksi di online maupun offline, pungkasnya.

 

Sumber: Tribun Pekanbaru, ‘Tumbuhkan Minat Mahasiswa di Bidang Entrepeneur, PCR Gelar Kuliah Umum Entrepreneurship‘, 3 April 2018, <http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/04/03/tumbuhkan-minat-mahasiswa-di-bidang-entrepeneur-pcr-gelar-kuliah-umum-entrepreneurship> [diakses 5 Juli 2018]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *