4 Penerima Beasiswa SSMS Ikuti Kuliah Umum di Politeknik LPP Yogyakarta

/ / Berita
4 Penerima Beasiswa SSMS Ikuti Kuliah Umum di Politeknik LPP Yogyakarta

Empat mahasiwa baru program beasiswa PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) mengikuti kuliah umum pembukaan tahun akademik 2018/2019 di Politeknik Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Yogyakarta, Senin (17/9/2018).

“Empat orang ini bagian dari 15 peserta beasiswa yang menerima pembiayaan penuh dari SSMS,” kata Kepala Departemen Corporate Social Responsibility PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) Kharis Nuryanto, di Yogyakarta, Senin (17/9/2018).

Maksud pembiayaan penuh, kata Kharis, penerima beasiswa mendapatkan biaya untuk SPP, buku, makan, dan pemondokan.

“Rata-rata tiap penerima beasiswa mendapatkan dana sekitar Rp110 juta hingga kuliahnya seleai,” kata Kharis.

Sementara pembukaan tahun akademik 2018/2019 di Politeknik LPP Yogyakarta itu diikuti oleh 235 mahasiswa baru, plus 90 mahasiwa penerima beasiswa. Mereka terbagi menjadi empat jurusan bidang studi masing-masing jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Budidaya Perkebunan, dan Pengolahan Kelapa Sawit.

Politikenik LPP Yogyakarta ini sudah berusia 21 tahun dan menjadi salah satu lembaga pendikakn vokasi terbaik.

Dalam pembukaan kuliah umum ini, Head of Reasearch Development PT Sawit Sumbermas Sarana TBK Fizrul Indra lubis akan menjadi narasumber.

Seperti apa suasana di auditorium kampus yang beralamat di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo 100 Yogyakarta itu? Saksikan tayangan video berikut ini.

 

Sumber: