Akuntansi Manajerial Gelar “Pelatihan Akuntansi Syariah“ se Kota Samarinda 2019

/ / Berita
Akuntansi Manajerial Gelar “Pelatihan Akuntansi Syariah“ se Kota Samarinda 2019

Sebagai bagian dari pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi Jurusan Akuntansi Program Studi Akuntansi Manajerial Diploma 4 menyelenggarakan Pengabdian Masyarakat “Pelatihan Akuntansi Syariah“ se Kota Samarinda di Hotel Jamrud.  Pelatihan ini dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Samarinda yang diwakili oleh Ibu Sarifah Elphy Susannah, SH.,MH.

Pelatihan ini dihadiri oleh kurang lebih 40 peserta dari unit pengumpul zakat dan koperasi se kota Samarinda.  Pelatihan ini bekerjasama dengan Koperasi KSU Al-Firdaus. Pemateri kegiatan ini adalah 2 orang dosen PS Akuntansi Manajerial yaitu Muhammad Kadafi, SE., M.SA dan Marwanto, SE., M.Si., Ak. Kegiatan ini juga dibantu oleh mahasiswa Program Studi Akuntansi Manajerial.

“Kami sangat apresiasi sekali dengan kontribusi perguruan tinggi untuk ikut dalam mengembangkan sumber daya kami,” ungkap salah satu peserta.

 

Sumber: Polnes, ‘Akuntansi Manajerial Gelar “Pelatihan Akuntansi Syariah“ se Kota Samarinda 2019‘, 19 Februari 2019, <http://www.polnes.ac.id/index.php/news/item/2375-pengabdian-masyarakat-akuntansi-manajerial-gelar-%E2%80%9Cpelatihan-akuntansi-syariah%E2%80%9C-se-kota-samarinda-2019.html> [diakses 15 Maret 2019]