Akuntansi PNUP Bekali Calon Alumni dengan Personal Branding

/ / PEDP, Politeknik Indonesia, Polytechnic Education Development Project, Seminar
Mewujudkan kampus mandiri dan berkembang pesat merupakan impian setiap pendiri kampus, baik swasta ataupun negeri. Begitu juga cita-cita Politeknik Negeri Padang (PNP) sebagai Perguruan Tinggi Pembina Rintisan Akademi Komunitas Negeri (AKN)

Makassar – Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) membekali calon alumni tahun 2018 dengan Personal Branding Best Practices pada Selasa-Rabu, 17-18 Juli 2018. Kegiatan berlangsung di Pesonna Hotel, Makassar. Kegiatan yang diikuti oleh 130 peserta ini merupakan hasil kerja sama PNUP dengan Hospitality Communication dan Growing Project Makassar.

Dalam kegiatan ini, peserta dibekali dengan berbagai materi, seperti Personal Development, Public Speaking, Entrepreneuship, Table Manners, Digital Marketing, Business Communication, dan Interview Skill. Kegiatan ini dibuka oleh Pembantu Direktur 2 PNUP, Andi Gunawan.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi khusus bagi para alumni untuk menghadapi dunia kerja,” ujarnya.

Pembicara Kegiatan

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini antara lain Novita Sutopo (Founder Growing Project), Faradiba Rahman (CEO Dee Management), Rifha Majid (news Anchor i-news), Kaka Kahar (Hospitality Communication), dan Imelda C. H. (GM OVO Sulampapua). Novita Sutopo menegaskan sudah saatnya mahasiswa akuntansi paham bahwa bisnis itu human to human relations.

“Sudah waktunya mahasiswa Akuntansi untuk memberikan sentuhan humanis pada dunia kerja Akuntansi,” pungkasnya.

 

Sumber: Makassar Terkini, ‘Akuntansi PNUP Bekali Calon Alumni dengan Personal Branding‘, 18 Juli 2018, <https://makassar.terkini.id/akuntansi-pnup-bekali-calon-alumni-dengan-personal-branding/> [diakses 9 Agustus 2018]