×

Languange

FORGOT YOUR DETAILS?

CREATE ACCOUNT

SEMUA BERITA

.

Kamis, 06 Desember 2018 / Published in Berita, PEDP, Polytechnic Education Development Project
Hadapi Revolusi Industri, Kemenristekdikti Tingkatkan Mutu Politeknik

Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) melalui Polytechnic Education Development Project (PEDP), terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan politeknik untuk menjawab tantangan revolusi industri 4.0 berbasis teknologi digital. Khususnya yang terkait dengan ekonomi kreatif.

Demi mencapai tujuan tersebut, PEDP melakukan upaya penyempurnaan kurikulum yang mengacu pada kerangka kualifikasi nasional Indonesia dan standar internasional. (lebih…)

Kamis, 06 Desember 2018 / Published in Berita, PEDP, Polytechnic Education Development Project
Kemenristekdikti Siapkan SDM Hadapi Era Industri 4.0

Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi melalui Polytechnics Education Development Project (PEDP) didukung Asean Development Bank dan Pemerintah Canada, fokus pada peningkatkan kualitas pendidikan Politeknik. Salah satunya, diwujudkan melalui kegiatan Polytexpo 2018, yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Malang, 3 – 4 Desember 2018. (lebih…)

Rabu, 05 Desember 2018 / Published in Berita, PEDP, Polytechnic Education Development Project
ADB dan Pemerintah Kanada Bantu Tingkatkan Kualitas 20 Politeknik

Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menggelar Polytexpo 2018 di Graha Politeknik Negeri Malang (Polinema), Kota Malang.

Acara yang diikuti politeknik se-Indonesia itu dibuka oleh Direktur Pembelajaran Kemenristekdikti, Dr Ir Paristiyanti Nurwardani MP, Senin (3/12/2018). (lebih…)

Rabu, 05 Desember 2018 / Published in Berita
WAKE ME UP, Alat Keselamatan Pengendara Karya Mahasiswa Surabaya

Tim dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya presentasi alat WAKE ME UP dalam Polytexpo 2018 di Graha Politeknik Negeri Malang (Polinema), Senin (3/12/2018).

Tim ini terdiri dari Ahmad Muammar Habibi, Muhtar Fariqi, dan Rio Anggriawan.

“Alat ini untuk keselamatan pengendara dari kondisi lemah dilengkapi multi level safety berbasis pengolahan citra dan kecerdasan buatan,” jelas Ahmad Muammar Habibi, anggota tim. (lebih…)

TOP
Lewat ke baris perkakas