Capital Market Community Polines Gelar Reorganisasi

/ / Berita
Capital Market Community Polines Gelar Reorganisasi

Capital Market Community Politeknik Negeri Semarang (CMC Polines) menggelar acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus CMC Polines Masa Bhakti 2019/2020 yang dilaksanakan di Ruang Serba Guna, Kampus Polines, Tembalang, Semarang, Minggu (27/1). CMC Polines adalah organisasi yang menginduk pada Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi.

Pembina CMC Polines, Aris Sunindyo, SE, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan setiap tahun sekali yang merupakan kegiatan  reorganisasi dari CMC Polines. “Perlu diketahui bahwa  organisasi Capital Market Community merupakan Kelompok Studi Pasar Modal yang ada di Politeknik Negeri Semarang yang bertujuan untuk mengedukasikan Pasar Modal kepada Masyarakat khususnya Mahasiswa Polines,”jelasnya.

Rangkaian acara yang diadakan dimulai dari pembukaan, pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Direktur CMC POLINES 2019/2020, sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi, sambutan Pembina Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi, pelantikan, serah terima jabatan, ucap janji, penutup. Jumlah pengurus yang dilantik terdapat 56 pengurus yang dimana terdapat 5 bagian yaitu : Board of Directur (Direktur, Wakil Direktur, Bendahara,  Sekretaris), Divisi Maintenance Information System, Divisi Public Relation, Divisi Education, dan Divisi Invesment Competition.

Dengan diadakannya kegiatan “Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Capital Market Community Masa Bhakti 2019/2020” diharapkan pada kepengurusan selanjutnya CMC POLINES dapat lebih baik serta lebih dikenal baik dikalangan KSPM dari Universitas lain maupun masyarakat sekitar Politeknik Negeri Semarang. Kedepannya, peningkatan tingkat literasi dari dan kepada masyarakat akan di wujudkan melalui komitmen serta janji yang telah pengurus ucapkan pada acara ini.

 

Sumber: Polines, ‘Capital Market Community Polines Gelar Reorganisasi‘, 31 Januari 2019, <https://www.polines.ac.id/id/index.php/berita/912-capital-market-community-polines-gelar-reorganisasi> [diakses 22 Februari 2019]