Jurusan Pariwisata Polimdo Gelar Competition Tourism Department

/ / Berita
Jurusan Pariwisata Polimdo Gelar Competition Tourism Department

Guna mengasah keterampilan para mahasiswa, Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado (Polimdo) menggelar “Competition Tourism Department”, Jumat (22/2/2019).

Beberapa kategori lomba yakni cooking, diving, juggling, tour guide dan making bad.

Ketua Jurusan Pariwisata Polimdo Oktavianus Lintong mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang untuk melihat sejauh mana kemampuan para mahasiswa.

“Kegiatan yang dilaksanakan setiap awal dan akhir semester tersebut untuk memacu dan memicu skill para mahasiswa,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk mengedukasi setiap mahasiswa untuk melihat sejauh mana keterampilan yang mereka punya.

“Kita memberikan ruang kepada mahasiswa untuk dapat berkompetesi secara sehat dan bermartabat. Menang kalah itu hal yang biasa,” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa pemenang dalam Competition Tourism Department tersebut akan mewakili Polimdo dalam ajang nasional.

Polimdo juga dipercayakan untuk menjadi tuan rumah pertama ajang kompetisi seluruh Politeknik di Indonesia.

“Kami berharap bagi pemenang untuk terus mengembangkan bakat agar dapat menampilkan yang terbaik saat mewakili Polimdo di ajang nasional,” kata dia

 

Sumber: Tribun Manado, ‘Jurusan Pariwisata Polimdo Gelar Competition Tourism Department‘, 22 Februari 2019, <http://manado.tribunnews.com/2019/02/22/jurusan-pariwisata-polimdo-gelar-competition-tourism-department> [diakses 2 Maret 2019]