Kilau Kemeriahan Metamorfosa Oto Contest Nasional di Semarang

/ / Berita, PEDP, Politeknik Indonesia, Polytechnic Education Development Project
Kilau Kemeriahan Metamorfosa Oto Contest Nasional di Semarang

Semarang – Ratusan motor hasil modifikasi terparkir rapi di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah Jalan Pahlawan Kota Semarang, Sabtu (7/4/2018). Sebanyak 137 motor tersebut merupakan peserta dari kontes motor dalam event Metamorfosa Oto Contest ke 13. Kilau aneka warna body motor terpancar jelas karena sorot lampu.

Detail dari bagian motor pun sudah banyak yang berubah. Kontes tersebut digagas oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Politeknik Negeri Semarang, merupakan kontes modifikasi motor tingkat nasional. Terdapat 9 kelas dalam kontes yang menjadi event terbesar dari mereka ini. Eko Budianto, ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Polines yang menuturkannya.

“Saat ini tengah berlangsung event Metamorfosa, event yang digelar rutin oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Polines dan sudah ke 13. Pesertanya umum, sehingga ada yang datang dari Bekasi pula,” jelasnya.

Metamorfosa yang tahun ini mengusung tema ‘The Brotherhood‘ berlangsung selama dua hari, 6 – 7 April 2018. Selain kontes motor, acara ini juga dimeriahkan dengan mural painting, donor darah dan charity. Selain itu, ada pula parade band yang semakin semarakkan acara. Serempet Gudal juga menjadi guest star yang penampilannya menghibur di penghujung acara.

 

Sumber: Tribun Jateng, ‘Kilau Kemeriahan Metamorfosa Oto Contest Nasional di Semarang‘, 8 April 2018, <http://jateng.tribunnews.com/2018/04/08/kilau-kemeriahan-metamorfosa-oto-contest-nasional-di-semarang> [diakses 29 Juni 2018]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *