Mahasiswa PNUP Makassar Terima Beasiswa Chocolicius Indonesia

/ / Berita
Mahasiswa PNUP Makassar Terima Beasiswa Chocolicius Indonesia

Sedikitnya tiga mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar menerima beasiswa dari Chocolicius Indonesia Foundation. Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh pemilik Chocolicius drg Fika Kurniawaty kepada Direktur PNUP Dr Ir Hamzah Yusuf di kampus 1 PNUP Jl Perintis Kemerdekaan km 10, Selasa (28/8/2018). Sebelum menyerahkan beasiswa, terlebih dahulu diawali dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) kedua belah pihak.

“Alhamdulillah mahasiswa kami diberi beasiswa. Akan dipergunakan sebagaimana mestinya,” kata Dien dosen PNUP yang juga hadir menyaksikan penyerahan beasiswa.

Beasiswa tersebut kata Dien diberikan kepada mahasiswa Jurusan Akuntansi. Menurut pemilik Chocolicius Fika, pemberian beasiswa kepada mahasiswa PNUP karena alumni akuntansi PNUP menunjukkan skill yang baik. Mereka, kata Fika, telah memberikan kontribusi yang berarti bagi pengembangan bisnis Chocolicius.

“Bahkan alumni PNUP yang bekerja di Chocolicius telah membina beberapa UKM. Ini juga alasannya kenapa beasiswa mereka berikan ditambah lagi Chocolicius ingin berkontribusi dan mengambil peran dalam kemajuan pendidikan di Indonesia,” tambah Dien.

Penandatanganan MoU disaksikan oleh Pembantu Direktur IV, Ketua Jurusan, serta Dosen dan Staf Akuntansi PNUP. Besaran beasiswa dari Chocolicius dari Rp. 1.000.000-Rp. 1.750.000.

 

Sumber: Tribun Timur, ‘Tiga Mahasiswa PNUP Makassar Terima Beasiswa Chocolicius Indonesia‘, 28 Agustus 2018, <http://makassar.tribunnews.com/2018/08/28/tiga-mahasiswa-pnup-makassar-terima-beasiswa-chocolicius-indonesia> [diakses 19 September 2018]