Pamerkan Hasil Karya Seni Prodi Multimedia

/ / Berita
Pamerkan Hasil Karya Seni Prodi Multimedia

Program Studi (Prodi) Multimedia Jaringan dan Animasi Politeknik Negeri (Poltek) Batam menggelar PoliBatam Creatif 2018, di atrium Mega Mall Batam Center, Jumat (14/12). Pameran hasil karya seni prodi multimedia tersebut digelar selama tiga hari atau hingga Minggu (16/12).

Ketua pelaksana acara Liony Lumombo mengatakan, PoliBatam Creatif merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Prodi Multimedia dan Animasi. Pameran ini diadakan di akhir semester.

Tujuannya, agar masyarakat umum bisa melihat hasil karya yang telah mahasiswa hasilkan. Adapun yang dipamerkan berupa hasil karya fotografi, perancangan grafika, sistem penyuntingan, menggambar dasar, dan broadcasting.

”Sebelumnya pameran diadakan di lobi gedung Poltek. Namun, tahun ini sesuai usulan Direktur Poltek diadakan di luar kampus,” ungkapnya.

Liony menambahkan, agenda yang dilakukan selama tiga hari itu tidak hanya pameran. Tapi juga diisi dengan beberapa pemateri. Pesertanya adalah mahasiswa angkatan pertama yang diharapkan ke depan bisa menjadi contoh untuk berani menunjukkan hasil kreativitas karyanya.

”Pembukaan acara pukul 13.00 WIB. Yang kita undang sesuai dengan mata kuliah yang akan dipamerkan,” jelas Liony.

 

Sumber: Batam Pos, ‘Pamerkan Hasil Karya Seni Prodi Multimedia‘, 14 Desember 2018, <https://batampos.co.id/2018/12/14/pamerkan-hasil-karya-seni-prodi-multimedia/> [diakses 16 Januari 2019]