Pelatihan Leadership Tingkat Madya Bagi Dosen Politeknik

/ / Berita

Telah berlangsung kegiatan Pelatihan Leadership Tingkat Madya untuk Dosen Politeknik Kerma Dit Pembelajaran Ditjend Belmawa Kemenristek Dikti dengan Pusdiklat Kemenristek Dikti serta The Head Foundation Singapore.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, yang dimulai pada tanggal 28 November 2018 dan selesai pada tanggal 1 Desember 2018. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari training pertama yang sudah berlangsung pada bulan Oktober lalu. Metode training of trainer (TOT) dengan total jumlah jam pembelajaran sebanyak 400 jam (on of on class), di mana pada saat of peserta mendapatkan tugas sebagai bagian bagian dari pembelajaran, merupakan program PEDP yang bekerjasama dengan Head Foundation Singapore, dan Pusdiklat. Adapun hasil dari pelatihan ini 27 orang peserta dinyatakan lulus oleh Pusdiklat Kemenristek Dikti.

Penutupan Pelatihan Leadership Tingkat Madya untuk dosen Politeknik Kerma Dit Pembelajaran Ditjend Belmawa Kemenristek Dikti dengan Pusdiklat Kemenristek Dikti serta The Head Foundation Singapore.