Polibatam Didik 24 Karyawan PT Batam Teknik, Lion Grup

/ / Berita, PEDP, Politeknik Indonesia, Polytechnic Education Development Project
Polibatam Didik 24 Karyawan PT Batam Teknik, Lion Grup

BatamPoliteknik Negeri Batam (Polibatam) bekerja sama dengan Lion Group mendidik 24 karyawan PT Batam Teknik, yang bergerak di bidang Maintenance Repair and Overhaul (MRO), agar berlisensi di bidang perawatan pesawat udara. Pendidikan berlisensi ini penting untuk pemenuhan persyaratan penerbangan sipil sesuai dengan standar International Civil Aviation Organization (ICAO).

“Sebagai bagian dari pendidikan tersebut, pada hari Senin, 5 Maret 2018 telah dilaksanakan upacara serah terima gelombang pertama sebanyak 24 orang karyawan dari PT Batam Teknik ke Politeknik Negeri Batam,” ucap Presiden Direktur PT Batam Teknik, Nyoman Rai.

“Polibatam juga telah memiliki pengalaman mendidik teknisi perawatan pesawat udara untuk Garuda Grup sebanyak 2 angkatan dan kelas umum,” sebut Direktur Polibatam, Priyono Eko Sanyoto.

 

Sumber: Batam Pos, ‘Polibatam Didik 24 Karyawan PT Batam Teknik, Lion Grup‘, 5 Maret 2018, <https://batampos.co.id/2018/03/05/polibatam-didik-24-karyawan-pt-batam-teknik-lion-grup/> [diakses 21 Maret 2018]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *