Politani Pangkep Raih Seven Media Asia Award 2018

/ / Berita
Politani Pangkep Raih Seven Media Asia Award 2018

Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Pangkep, satu-satunya perguruan tinggi di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mendapat penghargaan Seven Media Asia Award 2018. Kategori pengelolaan perguruan tinggi inovatif. Dirut Politani Pangkep, Darmawan mengatakan, penghargaan itu diberikan oleh Seven Media Asia di Bali beberapa waktu lalu. Penghargaan ini pun menjadi motivasi Politani untuk terus berbenah dalam upaya meningkatkan daya saing.

“Saya kira ini menjadi tantangan untuk terus melakukan perbaikan terhadap sistem menejemen pengembangan Politani yang lebih baik di masa yang akan datang,” ujar Darmawan, Rabu (12/9/2018).

Sebelumnya, kata Darmawan, Politani juga mengirim mahasiswa dan tenaga didik ke beberapa perguruan tinggi di tingkat nasional dan internasional, sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidik dan kepercayaan masyarakat.

“Kita terus berupaya menunjukkan prestasi, mesti kita di Pangkep, kita bisa menunjukkan, bahwa kita tidak kalah dengan yang ada di kota-kota besar,” ungkap Darmawan.

 

Sumber: Rakyatku Edukasi, ‘Satu-satunya di Sulsel, Politani Pangkep Raih Seven Media Asia Award 2018‘, 12 September 2018, <http://edukasi.rakyatku.com/read/118931/2018/09/12/satu-satunya-di-sulsel-politani-pangkep-raih-seven-media-asia-award-2018> [diakses 26 September 2018]