Politeknik Negeri Manado Kunjungi Bea Cukai Bitung

/ / Berita
Politeknik Negeri Manado Kunjungi Bea Cukai Bitung
Selasa, (30/10/2018) Kantor Bea Cukai Bitung kedatangan Mahasiswa-Mahasiswi dari Politeknik Negeri Manado dalam rangka Studi Banding.
Kegiatan ini dibuka oleh Agung Riandar Kurnianto Kepala Kantor Bea Cukai Bitung, di dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran mahasiswa-mahasiswi Kantor Bea Cukai Bitung, ambil ilmu sebanyak-banyaknya, jangan malu untuk bertanya jika kurang mengerti,manfaatkan waktu sharing ini sebaik mungkin.

Di dalam kegiatan ini juga turut mengheningkan cipta untuk mendoakan korban dari jatuhnya pesawat Lion Air JT610.
Mahasiswa yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 60 orang beserta 5 dosen pembimbing.
Uraian materi disampaikan oleh Julianto Firdaus Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan yang terdiri dari Tugas Pokok dan Fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Prosedur Impor dan Ekspor, dan juga Barang Kiriman.
Mahasiswa yang hadir terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan.
Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang telah hadir, dan materi yang telah disampaikan dapat diterima dengan baik dan dapat berguna kedepannya.
Sumber: Beacukai, ‘Politeknik Negeri Manado Kunjungi Bea Cukai Bitung‘, 5 November 2018, <http://www.beacukai.go.id/websitenew/berita/politeknik-negeri-manado-kunjungi-bea-cukai-bitung.html> [diakses 17 Desember 2018]