Poliwangi Menerima Kunjungan SMK Mambaul Ulum Probolinggo

/ / Berita
Poliwangi

(21/02) Kamis pagi, bertempat di Aula Direktorat Politeknik Negeri Banyuwangi telah berlangsung kegitan Kunjungan Industri dari SMK Mambaul Ulum Probolinggo. Poliwangi menerima setidaknya 70 orang siswa beserta guru dan kepala sekolah dari SMK Mambaul Ulum. Kunjungan ini merupakan agenda tahunan SMK Mambaul Ulum yang dalam selalu melakukan kunjungan di Perguruan Tinggi Faforit. Dihadiri oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Negeri Banyuwangi, Bapak Dedy Hidayat Kusuma, S.T., M.Cs. dan Koordinator Humas Politeknik Negeri Banyuwangi, Ibu Wahyu Naris Wari, S.T., M.T..

Diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya, acara berlangsung intensif serta dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. “Selamat datang, semoga Politeknik Negeri Banyuwangi dapat menyampaikan informasi terkait Perguruan Tinggi kepada siswa-siswa SMK Mambaul Ulum. Bahwa Poliwangi merupakan Perguruan Tinggi Vokasi yang memiliki porsi praktikum lebih banyak, lulusan Poliwangi tidak hanya dibekali oleh Ijazah melainkan juga Sertifikasi Profesi yang merupakan syarat untuk memasuki dunia kerja,” Ungkap Wakil Direktur I dalam sambutannya. “Terima kasih kepada Poliwangi telah memeberikan tempat untuk kami menggali informasi mengenai Poliwangi. Kali ini kami melihat potensi yang ada sehingga dalam tahun ini kami mengadakan kunjungan ke Poliwangi. Agar siswa-siswi kami dapat mengetahui tentang Poliwangi,” Ungkap bapak Drs. Cung Ali Samsuri selaku Kepala SMK Mambaul Ulum dalam sambutannya.

Acara diisi dengan menayangkan Profil Kampus yang dipandu olah Duta Kampus Poliwangi. Dalam sesi Tanya Jawab, para siswa begitu antusias saat bertanya. Kemudian acara ditutup dengan sesi Foto Bersama.

 

Sumber: Poliwangi, ‘Poliwangi Menerima Kunjungan SMK Mambaul Ulum Probolinggo‘, 21 Februari 2019, <https://www.poliwangi.ac.id/berita/poliwangi-menerima-kunjungan-smk-mambaul-ulum-probolinggo.html> [diakses 18 Maret 2019]