Selain Pemrograman, Art Juga Penting

/ / Berita
Selain Pemrograman, Art Juga Penting

Program studi Teknologi Game menyelenggarkan inhouse training bagi para dosen dan mahasiswa pada (25-26/10) di laboratorium Mekanika Game. Agenda bertajuk “Trik Sketsa Digital Spektakuler Menggunakan WACOM” tersebut menghadirkan Eko Pramudita Muharram, Profession Artist & Co-Founder Mojiken Games Studio Surabaya. Hari pertama diperuntukkan bagi dosen, sedangan hari kedua diikuti oleh mahasiswa.

Dalam pelatihan tersebut dipaparkan materi mengenai pembuatan aset-aset game dan animasi digital dengan menggunakan WACOM. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kompetensi para dosen dan mahasiswa, khususnya dari sisi seni. “Kampus kita bidangnya elektronika, di prodi teknologi game juga banyak belajar pemrograman. Karena merasa belum matang di sisi seninya, maka kami mengadakan pelatihan ini,” ujar Moh. Zikky, M.T. selaku ketua penyelenggara acara.

 

Sumber: PENS, ‘Selain Pemrograman, Art Juga Penting‘, 28 Oktober 2018, <https://www.pens.ac.id/2018/10/28/tak-hanya-pemrograman-art-juga-penting/> [diakses 29 November 2018]