Tim “Lighting Bold Production” Mahasiswa MJ Polibatam Masuk 10 Finalis Animasi Gemastik 2018

/ / Berita
Tim “Lighting Bold Production” Mahasiswa MJ Polibatam Masuk 10 Finalis Animasi Gemastik 2018

Tim “Lighting Bold Production” membuat Film Aku Untuk Indonesiaku, tim ini merupakan mahasiswa Teknik Multimedia dan Jaringan Politeknik Negeri Batam masuk 10 besar finalis lomba animasi ajang Gemastik 2018. Pada tahun ini, GEMASTIK akan digelar untuk ke-11 kalinya dengan tema “Inovasi TIK untuk Kedaulatan Bangsa”. Pagelaran ini bekerja sama dengan salah satu perguruan tinggi yang ditunjuk sebagai panitia penyelenggara. Perguruan Tinggi yang ditunjuk sebagai penyelenggara GEMASTIK pada tahun 2018 ini adalah Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

GEMASTIK atau Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Tekonologi Informasi dan Komunikasi, merupakan program Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Program ini diupayakan untuk meningkatkan kualitas peserta didik, sehingga mampu mengambil peran sebagai agen perubahan dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya di Indonesia.

Berikut ini 10 finalis lomba Animasi (Animation)

  1. Almond Flow (Universitas Telkom)
  2. Bursant (Institut Seni Indonesia Surakarta)
  3. Demit Sanctuary (Politeknik Seni Yogyakarta)
  4. Doa Mama (Politeknik Caltex)
  5. Kencha Infinite (Universitas Negeri Yogyakarta)
  6. Lighting Bold Production (Politeknik Negeri Batam)
  7. Lucky Laki (Universitas Teknokrat Indonesia)
  8. Mahapati A3 (Universitas Pendidikan Ganesha)
  9. Teknimator (Universitas Negeri Malang)
  10. Unbreakaballs (Institut Seni Indonesia Surakarta)

Selamat kepada Tim “Lighting Bold Production” yang terdiri dari Muhammad Fajar Risci, Elisa Margareth dan Mei Roselina Siregar sukses dan film “Aku untuk Indonesiaku” bisa menjadi juara.

 

Sumber: Polibatam, ‘Tim “Lighting Bold Production” Mahasiswa MJ Polibatam Masuk 10 Finalis Animasi Gemastik 2018‘, <https://www.polibatam.ac.id/tim-lighting-bold-production-mahasiswa-mj-polibatam-masuk-10-finalis-animasi-gemastik-2018/> [diakses 24 Oktober 2018]