Tim Polines Raih Juara I Lomba Konstruksi Jembatan Tingkat Nasional

/ / Berita, PEDP, Politeknik Indonesia, Polytechnic Education Development Project, Prestasi
Tim Polines Raih Juara I Lomba Konstruksi Jembatan Tingkat Nasional

SEMARANG – Tim Balsa Sipondra (Sipil Polines Duta Juara) yang beranggotakan mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Semarang (Polines) meraih juara I Lomba Konstruksi Jembatan. Lomba ini bagian dari Civil Engineering Festival (Civfest) 2018 di Politeknik Negeri Jakarta, Depok, Jawa Barat, Selasa (14/3/2018).

Tim yang terdiri atas Mariono, Muhammad Nur Rohman, Bagas Ardian Putra, dan Triwardaya (dosen pembimbing) meraih nilai tertinggi dalam ajang tahunan yang diikuti berbagai perguruan tinggi tersebut.

“Kami bersyukur dapat mempertahankan tradisi juara, sama seperti tahun lalu,” ujar Mariono, Jumat (16/3/2018).

Triwardaya pun bersyukur atas capaian yang diraih tersebut. Keberhasilan mempertahankan tradisi juara itu dia harapkan pula bisa menjadi pemicu penyemangat dan motivasi pada tahun-tahun berikutnya.

“Dalam kegiatan itu, kami menjadi juara I. Lalu juara II diraih tim dari UGM Yogyakarta dan Juara III Undip Semarang,” papar Triwardaya.

Civfest PNJ tersebut adalah kegiatan tahunan Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta. Tujuannya adalah mewadahi ide-ide para Sipil Muda Indonesia untuk infrastruktur yang lebih baik bagi masa depan.

 

Sumber: Tribun Jateng, ‘Tim Polines Raih Juara I Lomba Konstruksi Jembatan Tingkat Nasional‘, 17 Maret 2018, <http://jateng.tribunnews.com/2018/03/17/tim-polines-raih-juara-i-lomba-konstruksi-jembatan-tingkat-nasional> [diakses 22 Juni 2018]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *