Video Karya Mahasiswa Teknik Multimedia dan Jariangan Polibatam Jadi Juara Favorit di Ajang SDG’s Bogor

/ / Berita, Prestasi
Video Karya Mahasiswa Teknik Multimedia dan Jariangan Polibatam Jadi Juara Favorit di Ajang SDG’s Bogor

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh mahasiswa Politeknik Negeri Batam. Film Animasi karya mahasiswa Teknik Multimedia dan Jaringan Mhs Prodi MJ meraih Video Favorit dalam acara: Video Competition yang bertemakan ‘Inisiatif Masyarakat Lokal yang Memiliki Dimensi Agribisnis dan Berkontribusi Pada Pencapaian SDG’s’ yang dilaksanakan di Bogor.

Karya-karya film mahasiswa Politeknik Negeri Batam prodi Teknik Multimedia dan Jaringan semakin diakui di kompetisi-kompetisi film di Indonesia. Prestasi ini semakin memperkuat bahwa mahasiswa Multimedia dan Jaringan sangat mampu membuat film-film baik film cerita maupun animasi yang berkualitas dan sudah banyak yang mendapatkan penghargaan yang bergengsi di tingkat nasional dan internasional. (Humas Polibatam).

Berikut ini adalah  videonya karya mahasiswa Polibatam :

 

Sumber: Polibatam, ‘Video Karya Mahasiswa Teknik Multimedia dan Jariangan Polibatam Jadi Juara Favorit di Ajang SDG’s Bogor‘, 4 Oktober 2018, <https://www.polibatam.ac.id/video-karya-mahasiswa-teknik-multimedia-dan-jariangan-polibatam-jadi-juara-favorit-di-ajang-sdgs-bogor/> [diakses 16 Oktober 2018]